Enrolment options

Kepenjualan
Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
AA-AA
Deskripsi:
Mata kuliah ini menyajikan teori dan praktek dalam kepenjualan dan strategi kepenjualan memahami perilaku konsumen dan mendesain display dan layout toko. Rujukan Utama
Capaian Pembelajaran
  • 1. Menguasai konsep kepenjualan.
  • 2. Menguasai konsep manajemen dan strategi penjualan.
  • 3. Menguasai konsep pelayanan prima dan perilaku konsumen.
  • 4. Memahami display produk dan lay out toko
Daftar Pustaka:
  • 1. Sopiah. 2016. Saleshmanship, Jakarta: Bumi Aksara.
  • 2. Kotler,Philip. 2004. Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta, Anggota Ikapi.
  • 3. Buchari Alma. Kepenjualan. 2002. Bandung: Alfabeta.
  • 4. Sumarwan, U. 2004. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: PT Ghalia Indonesia
Guests cannot access this course. Please log in.