Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
AA-AA
Deskripsi:
Mata kuliah ini menyajikan teori dan praktek dalam kepenjualan dan strategi kepenjualan memahami perilaku konsumen dan mendesain display dan layout toko. Rujukan Utama
Capaian Pembelajaran
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
AA-AA
Deskripsi:
Mata kuliah ini menyajikan teori dan praktek dalam kepenjualan dan strategi kepenjualan memahami perilaku konsumen dan mendesain display dan layout toko. Rujukan Utama
Capaian Pembelajaran
- 1. Menguasai konsep kepenjualan.
- 2. Menguasai konsep manajemen dan strategi penjualan.
- 3. Menguasai konsep pelayanan prima dan perilaku konsumen.
- 4. Memahami display produk dan lay out toko
- 1. Sopiah. 2016. Saleshmanship, Jakarta: Bumi Aksara.
- 2. Kotler,Philip. 2004. Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta, Anggota Ikapi.
- 3. Buchari Alma. Kepenjualan. 2002. Bandung: Alfabeta.
- 4. Sumarwan, U. 2004. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: PT Ghalia Indonesia
- Teacher: Arum Prasasti
- Enrolled students: 31
Guests cannot access this course. Please log in.