Enrolment options

Metodologi Penelitian Bisnis
Tahun Akademik:
Gasal 2024/2025
Kelas-Offr:
C24-C24
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • 1. Mampu menganalisis konsep dasar penelitian kuantitatif, kualitatif dan pengembangan dalam bidang manajemen.
  • 2. Mampu melakukan telaah kritis berbagai jurnal penelitian manajemen pemasaran, keuangan, sumberdaya manusia, entrepreneurship dan bisnis internasional.
  • 3. Mampu menyusun rancangan penelitian dalam bidang manajemen, menetapkan populasi dan sampel penelitian, serta mengembangkan instrumen penelitian.
  • 4. Mampu melakukan analisis data penelitian baik kuantitatif, kualitatif dan pengembangan.
  • 5. Mampu menyusun proposal penelitian manajemen yang memenuhi kaidah ilmiah, originalitas dan novelty.
Daftar Pustaka:
  • 1. Joseph F. Hair, William C. Black, Barry J. Babin, Rolph E. Anderson. 2013. Multivariate Analysis. Pearson Education Limited 2. Moleong, L. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Jakarta: PT Remaja Rosdakarya 3. Cooper D. and Schindler, P. 2013.Business Research Methods: 12th Edition. USA: McGraw-Hill Higher Education. 4. Universitas Negeri Malang 2000. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Edisi tahun 2010. Malang: UM Press 5. Sudarmiatin. 2019. Place Branding: An alternative model for empowering Small Medium; Entreprises (SMEs). International Journal of Business and Economic Affairs (IJBEA) 4(2), 77-84 (2019) DOI: 10.24088/IJBEA-2019-42003 6. Sudarmiatin. 2019. Indonesian Franchise: A Success Story of A Local Product Expanding to the Global Market. Asean Journal of Entrepreneurship and Family Business Vol. 3 No. 1 (Perwiraindonesia.com/ajefb/index.php/jurnalAJEFB/Issue/view/3) 7. Sudarmiatin & Prasojo, NR. 2018. The design of franchised retail store environment and its influence on store loyalty. KnE Social Sciences / International Conference of Organizational Innovation (ICOI-2018)
Guests cannot access this course. Please log in.