Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
E-E
Deskripsi:
1. Teori dan metode statistik lanjutan 2. Cara menggunakan program komputer dalam analisis data 3. Interpretasi hasil statistik 4. Menerapkan teknik dalam penelitian pendidikan 5. Model analisis struktur kovarian
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
E-E
Deskripsi:
1. Teori dan metode statistik lanjutan 2. Cara menggunakan program komputer dalam analisis data 3. Interpretasi hasil statistik 4. Menerapkan teknik dalam penelitian pendidikan 5. Model analisis struktur kovarian
Capaian Pembelajaran
- 1. Memahami teori dan metode statistik lanjutan
- 2. Menerapkan analisis data menggunakan metode statistic lanjut menggunakan program komputer dengan benar di pendidikan vokasi
- 1. Eichler, A., & Zapata-Cardona, L. (2016). Empirical Research in Statistics Education (pp. 1–37). https://doi.org/10.1007/978-3-319-38968-4_1
- 2. Kauffman, J. M., & Lloyd, J. W. (2019). Statistics, Data, and Special Educational Decisions. In Handbook of Special Education (pp. 29–39). Routledge. https://doi.org/10.4324/9781315517698-4
- 3. Parker, F., Parker, B. J., Parker, F., & Parker, B. J. (2019). Statistics, Educational. In Education in the People’s Republic of China, Past and Present (pp. 627–629). Routledge. https://doi.org/10.4324/9781315146706-61
- 4. Strunk, K. K., Mwavita, M., Strunk, K. K., & Mwavita, M. (2020). Basic educational statistics. In Design and Analysis in Educational Research (pp. 35–56). Routledge. https://doi.org/10.4324/9780429432798-3
- 5. Tatsuoka, M. M. (2014). Educational Statistics. In Wiley StatsRef: Statistics Reference Online. John Wiley & Sons, Ltd. https://doi.org/10.1002/9781118445112.stat00043
- Teacher: Imam Alfianto
- Enrolled students: 20
Guests cannot access this course. Please log in.