Enrolment options

Magang
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
1. Praktik mengintegrasikan keilmuan di tempat kerja 2. Membuat laporan aktivitas di tempat magang 3. Membuat artikel ilmiah dari analisis data di tempat magang
Capaian Pembelajaran
  • Menganalisis pendidikan vokasi secara kritis di industri atau pendidikan vokasi
  • Menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan di tempat kerja
  • Kinerja dan kontribusi dalam proyek tim di tempat magang
  • Keterampilan komunikasi dalam laporan dan presentasi
  • Ujian
Daftar Pustaka:
  • Busby, G. (2005). Chapter 7 - Work Experience and Industrial Links A2 - Airey, David. In J. B. (pp. 93–107). Oxford: Elsevier. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.1016/B978-0-08-044667-7.50010-0
  • Darling-Hammond, L., & McLaughlin, M. (1999). Investing in Teaching as a Learning Profession. In and Practice (pp. 376–411)
  • Orr, M. T., Bailey, T., Hughes, K. L., Kienzl, G. S., & Karp, M. M. (2007). The national academy foundation’transitions. In Improving School-to-Work Transitions (pp. 169–209). Russell Sage Foundation
  • Perez, R. M., Fukuyama, M. A., & Coleman, N. C. (2005). Using the Multicultural Guidelines in College Counseling Centers. In M. G. Consta (Eds.), Strategies for building multicultural competence in mental health and educational settings BThealth and educational settings (pp. 160–179, Chapter xvii, 328 Pages). John Wiley & Sons Inc, Hoboken, NJ
  • Zakaria, D., Abdullah, A. G., Somantri, M., & Danuwijaya, A. A. (2017). Internship program in higher vocational education: Students’In Regionalization and Harmonization in TVET (pp. 271–275). Routledge. https://doi.org/10.1201/9781315166568-57
Guests cannot access this course. Please log in.