Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-02KA
Deskripsi:
Matakuliah ini memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa agar dapat memahami konsep dasar dan menerapkan pemrograman grafik 2D dan 3D dalam pembuatan program game.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-02KA
Deskripsi:
Matakuliah ini memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa agar dapat memahami konsep dasar dan menerapkan pemrograman grafik 2D dan 3D dalam pembuatan program game.
Capaian Pembelajaran
- Menelaah tahapan pengembangan game
- Menelaah tahapan pengembangan game
- Merancang konsep dan kode program untuk proses penciptaan objek, interaksi antar objek, interaksi dengan user, menciptakan animasi, collision detection dan scoring pada game
- Merancang konsep dan kode program untuk proses penciptaan objek, interaksi antar objek, interaksi dengan user, menciptakan animasi, collision detection dan scoring pada game
- Roedavan, Rickman. 2018. UNITY – Tutorial Game Engine. Penerbit Informatika, Bandung. Clark, Dan. 2013. Beginning C# Object-Oriented Programming. Penerbit Apress. Sianipar, R.H. 2012. Pemrograman C++ : Dasar Pemrograman Berorientasi Objek. Penerbit Andi, Yogyakarta. Sianipar, R.H. 2013. Teori Dan Implementasi Pemrograman Berorientasi Objek Menggunakan C++. Penerbit Andi, Yogyakarta.
- Teacher: Joko Samodra
- Enrolled students: 30
Guests cannot access this course. Please log in.