Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
C-02GC
Deskripsi:
Menanamkan ketrampilan dalam pembuatan tata suara dalam game animasi melalui sistem komputer, meliputi suara latar maupun suara efek baik rekording maupun editing suara.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
C-02GC
Deskripsi:
Menanamkan ketrampilan dalam pembuatan tata suara dalam game animasi melalui sistem komputer, meliputi suara latar maupun suara efek baik rekording maupun editing suara.
Capaian Pembelajaran
- Menganalisis pengertian dan fungsi desain suara.
- Menerapkan teknik dalam desain suara menggunakan aplikasi.
- Merancang karya desain suara untuk kebutuhan animasi atau game.
- 1. Turcan, Peter and dkk, Fundamentals of Audio and Video Programming for Games, Microsoft Press, 2004 2. McCuskey, Mason., Beginning Game Audio Programming, Premier Press, 2003 3. Wilde, Martin., Audio Programming for Interactive Games, Elsevier focal press, 2004. Majalah Audio "Sound life" 4. Gareth Knight & John McHugh.2005. Preservation Handbook – Digital Audio. 5. Plichta. Bartek. Michigan State University. Best Practices in the Acquisition, Processing, and Analysis of Acoustic Speech Signals.Pdf. Digital Audio Basics. 6. Garry Davis & Ralph Jones. 1987. Yamaha – Sound Reinforcement Handbook. www.saecollege.de . SAE Recording Guide.pdf
- Teacher: MITRA Mitra Wardhana
- Enrolled students: 27
Guests cannot access this course. Please log in.