Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
1) Kurikulum; SMP, 2) Assessment pembelajaran; mengidentifikasi soal-soal miskonsepsi, mengembangkan soal berdasarkan IPKD, 3) Rancangan pembelajaran; pengembangan indicator pembelajaran IPKD, demonstrasi/simulasi/percobaan IPA, 4) Bahan ajar; peta konsep esensial berdasarkan KD IPA SMP, mengidentifikasi fenomena yang sesuai dengan KD, mengembangkan bahan ajar IPA
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
1) Kurikulum; SMP, 2) Assessment pembelajaran; mengidentifikasi soal-soal miskonsepsi, mengembangkan soal berdasarkan IPKD, 3) Rancangan pembelajaran; pengembangan indicator pembelajaran IPKD, demonstrasi/simulasi/percobaan IPA, 4) Bahan ajar; peta konsep esensial berdasarkan KD IPA SMP, mengidentifikasi fenomena yang sesuai dengan KD, mengembangkan bahan ajar IPA
Capaian Pembelajaran
- 6.1. Menganalisis konsep dasar IPA secara kritis berdasarkan KD dalam K13
- 6.2. Menganalisis secara kritis dan inovatif aplikasi konsep dasar IPA SMP dalam kehidupan sehari-hari menggunakan IT
- 6.3. Mengidentifikasi miskonsepsi yang sering terjadi pada konsep IPA SMP
- 6.4. Mengembangkan bahan ajar secara inovatif sesuai dengan materi IPA SMP dalam kurikulum
- Borgford, C., Cuevas, M. & Dumas, L. 2007. Physical Science. New York: Holt, rinehart and Winston.
- Buku IPA SMP yang relevan
- Hewitt, P. G., Suchocki, J. A. & Hewitt L. A. 2011. Conceptual Physical Science (5th Edition). New York: Addison-Wesley/ Pearson
- Lynda Pennell, L. (Editor). 2007. Life Science. New Hampshire: CPO Science
- Purves, Sadava, Orians & Heller. 2004. Life the Science of Biology (7th edition). Sunderland: Sinauer Associates Inc., W.H. Freeman and Company.
- Teacher: Rini Anggi Arista
- Teacher: Erni Yulianti S.Pd., M.Pd
- Enrolled students: 32
Guests cannot access this course. Please log in.