Enrolment options

Pameran
Tahun Akademik:
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
KH-15KH
Deskripsi:
1. Strategi menyusun koleksi persiapan publikasi produk 2. Strategi menyusun proposal publikasi produk 3. Teknik menjalin net working 4. Penetapan tema 5. Membuat produk fashion 6. Penyelenggaraan event publikasi produk
Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa memiliki kemampuan Menyusun berbagai produk fashion dan proposal publikasi produk secara kreatif, inovatif sebagai persiapan penyelenggaraan event publikasi produk dan pameran fashion.
  • Mahasiswa memiliki keterampilan menjalin kerjasama (net working) dengan sponsorship dalam penyelenggaraan publikasi produk.
  • Mahasiswa terampil menciptakan rancangan produk fashion yang original, keatif, inovatif dan marketable.
  • Mahasiswa memiliki keterampilan menyelenggarakan event publikasi produk dan pagelaran busana secara meriah, efektif dan efisien.
Daftar Pustaka:
  • Abling, Bina. 2015. Fashion Sketchbook. Bloomsbury USA Academic.USA
  • Boudin Glenn, dkk. 2012. Events Management. Butterworth-Heinemann. USA
  • Burke, Sandra. 2006. Fashion Artist (Drawing Techniques to Portofolio Presentation). China: Burke Publishing China.
  • Fitzgerald,T & Grandon,A. 2009. 200 Projects To Get You Into Fashion Design. Singapore: Page One.
  • Jones, Meegan. 2017. Suistainable Event Management: A Practical Guide. Routledge
  • Sofie.2008. How to plan fashion event. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
  • Springsteel, Lisa J. 2013. Becoming a Fashion Designer. USA
  • Tatham, Caroline & Julian Seaman.2011. Fashion Design Drawing Course. China: Mideas Printing International ltd
Guests cannot access this course. Please log in.