خيارات التسجيل
Tahun Akademik:
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Metode penelitian survei, metode penelitian kualitatif, penelitian tindakan kelas, desain penelitian (pre-eksperimen, eksperimen, faktorial, kuasi eksperimen, dan ex post facto), penyusunan instrumen penelitian, dan laporan penelitian
Capaian Pembelajaran
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Metode penelitian survei, metode penelitian kualitatif, penelitian tindakan kelas, desain penelitian (pre-eksperimen, eksperimen, faktorial, kuasi eksperimen, dan ex post facto), penyusunan instrumen penelitian, dan laporan penelitian
Capaian Pembelajaran
- Memahami berbagai prinsip dan prosedur dalam penelitian kualitatif pendidikan biologi
- Memahami berbagai prinsip dan prosedur dalam penelitian kualitatif pendidikan biologi
- Terampil menemukan masalah pendidikan biologi dan merancang pemecahannya melalui penerapan penelitian kualitatif yang berpotensi dikembangkan menjadi skripsi
- Terampil menemukan masalah pendidikan biologi dan merancang pemecahannya melalui penerapan penelitian kualitatif yang berpotensi dikembangkan menjadi skripsi
- Terampil melakukan refleksi diri terhadap kemajuan belajar dan memanfaatkannya dalam memecahkan masalah pendidikan biologi melalui pendekatan penelitian kualitatif.
- Terampil melakukan refleksi diri terhadap kemajuan belajar dan memanfaatkannya dalam memecahkan masalah pendidikan biologi melalui pendekatan penelitian kualitatif.
- Leedy, P. D. And Ormrod, J.E. 2005. Practical Research. Planning and Design. Eighth Edition. Upper Saddle River, New Jersey: Pearson, Merril Prentice Hall
- Cohen, L.; Manion, L.; Morrison, K. 2011. Research Methods in Education. Seventh Edition. London and New York: Routledge, Taylor and Francis Group
- Cresswell, J.W. 2012. Educational Research. Planning, Conducting, and Evaluating Quantitative and Qualitative Research. Fourth Edition. Boston: Pearson International Edition
- المعلم: Mimien Henie Irawati Al Muhdhar
- الطلاب المسجلون: 31
لا يمكن للضيوف الوصول إلى هذا المقرر الدراسي. يرجى تسجيل الدخول.