Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:
Pengetahuan faktual, konseptual, dan prosedural terkait identifikasi masalah dalam pembelajaran IPA di SD, keluasan dan kedalaman materi, miskonsepsi IPA, pendekatan pembelajaran IPA, pengadaan sumber belajar, penyusunan lembar kegiatan siswa (LKS) dan penggunaan media, penilaian proses dan hasil belajar IPA, serta rancangan solusinya.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:
Pengetahuan faktual, konseptual, dan prosedural terkait identifikasi masalah dalam pembelajaran IPA di SD, keluasan dan kedalaman materi, miskonsepsi IPA, pendekatan pembelajaran IPA, pengadaan sumber belajar, penyusunan lembar kegiatan siswa (LKS) dan penggunaan media, penilaian proses dan hasil belajar IPA, serta rancangan solusinya.
Capaian Pembelajaran
- Menganalisis problematika dalam pembelajaran IPA di sekolah dasar secara mandiri berorientasi PAIKEM BATIK
- Merancang, mengorganisasikan, mengembangkan pemecahan masalah pembelajaran IPA di sekolah dasar secara mandiri berorientasi PAIKEM BATIK
- Mengidentifikasi kesulitan belajar IPA di sekolah dasar secara mandiri berorientasi PAIKEM BATIK
- Abruscato, J. 2004. Teaching Children Science: A Discovery Approach, 6th Edition. Boston, MA: Allyn and Bacon.
- Allen, M. 2010. Misconceptions in Primary Science, Second Edition. Bershire: McGraw-Hill Education
- Appleton, K. (Eds.). 2007. Elementary Science Teacher Education: International Perspectives on Contemporary Issues and Practice. Mahwa, NJ: Lawrence Erlbaum Associates, Publishers
- Martin, D. J. 2012. Elementary Science Methods: A Constructivist Approach, Sixth Edition. Belmont: Wadsworth.
- Teacher: Muh Arafik
- Enrolled students: 4
Guests cannot access this course. Please log in.