Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
- 1. Mampu menyusun proposal disertasi dengan memilih pendekatan dan metode yang sesuai untuk menyusun latar masalah dan fokus penelitian,
- 2. Mampu menyusun proposal disertasi dengan mengembangkan kerangka teori yang berkaitan dengan rencana topik atau masalah disertasi dengan menggunakan rujukan terkini, dan
- 3. Mampu menyusun proposal disertasi dengan menyusun analisis data yang sesuai.
- Ahsbahs, Angelika Bikner, dkk. 2015. Approaches to Qualitative Research in Mathematics Education: Examples of Methodology and Methods. Springer Dordrecht Heidelberg New York London.
- Jurnal nasional/internasional bereputasi terkini dan relevan
- Brandentburg, Robyn. 2008. Self-Study of Educator’s Practice: Springer
- Bloomberg & Volpe, 2008. Completing Your Qualitative Disertation: A Roadmap From Beginning to End. London: SAGE Publication
- Creswell & Clark, 2007. Designing and Conducting Mixed Methods Research. London: SAGE Publication.
- Gravemeijer, dkk. 2006. Educational Design Research. London: Routledge.
- Sriraman & Lyn English, 2010. Theories of Mathematics Education. Kota, Negara: Springer
- Subanji, 2011. Teori Berpikir Pseudo Penalaran Kovariasional dalam Mengonstruksi Grafik Fungsi Kejadian Dinamik. Malang. UM Press.
- Subanji, 2015. Teori Kesalahan Konstruksi Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika. Malang. UM Press
- Subanji, 2016. Teori Defragmentasi Struktur Berpikir dalam Mengonstruksi Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika. Malang. UM Press
- Teacher: Abd. Qohar Dr. , M.T.
- Enrolled students: 11
Guests cannot access this course. Please log in.