Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2023/2024
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Kajian kasus praktik asesmen pembelajaran matematika; Perencanaan dan implementasi asesmen pembelajaran matematika; Identifikasi masalah praktik asesmen pembelajaran matematika; dan Laporan praktik asesmen pembelajaran matematika dalam bentuk artikel.
Capaian Pembelajaran
Genap 2023/2024
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Kajian kasus praktik asesmen pembelajaran matematika; Perencanaan dan implementasi asesmen pembelajaran matematika; Identifikasi masalah praktik asesmen pembelajaran matematika; dan Laporan praktik asesmen pembelajaran matematika dalam bentuk artikel.
Capaian Pembelajaran
- Mengembangkan asesmen pembelajaran matematika yang inovatif melalui riset
- Kaur, B. Yoong, W.K. 2011. Assessment in the mathematics classroom. Singapore: World Scientific Publishing Co.Ptc.Ltd.
- Suurtamm, C., et al.2016. Assessment in mathematics education: Large-scale assesment and classroom assessment. Hamburg: Springer Open.
- Leighton, J.P.,& Gierl, M.J.2007. Cognitive diagnostic assessment for education: Theory and applications. Cambridge: Cambridge University Press
- Romberg, T.A.2004. Standards–Based Mathematics Assessment in Middle School: Rethinking Classroom Practice. New York And London : Teacher Colledge Press
- Sa’dijah, C., et al. 2018. Asesmen dalam Pembelajaran Matematika yang Mendukung Sikap, Pengetahuan, dan Keterampilan Matematika. Malang: UM Press
- Jurnal-jurnal tentang Asesmen Matematika dan Asesmen Pembelajaran Matematika
- Kurikulum Matematika Sekolah yang berlaku.
- Teacher: Cholis Sa'dijah
- Enrolled students: 17
Guests cannot access this course. Please log in.