Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
1. Teori-teori pengembangan karir dan bimbingan kejuruan 2. Praktek dari bimbingan karier 3. Pengembangan karir dan bimbingan kejuruan dalam pendidikan vokasi.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
1. Teori-teori pengembangan karir dan bimbingan kejuruan 2. Praktek dari bimbingan karier 3. Pengembangan karir dan bimbingan kejuruan dalam pendidikan vokasi.
Capaian Pembelajaran
- A. Menunjukkan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam mempelajari matakuliah.
- B. Menguasai teori dan konsep pengembangan karir
- C. Menguasai teori dan konsep bimbingan kejuruan
- D. Menerapkan bimbingan karier
- E. Menerapkan bimbingan kejuruan
- F. Mengembangan karir dalam pendidikan vokasi
- G. Mengembangan bimbingan kejuruan dalam pendidikan vokasi
- 1. Creed, P., & Hood, M. (2019). Career development, planning, and management from the organisational perspective. In Vocational Psychological and Organisational Perspectives on Career (pp. 39–62). Brill | Sense. https://doi.org/10.1163/9789087909178_005
- 2. Dik, B. J., Reed, K., Shimizu, A. B., Marsh, D. R., & Morse, J. L. (2019). Career Callings and Career Development. In International Handbook of Career Guidance (pp. 185–206). Springer International Publishing. https://doi.org/10.1007/978-3-030-25153-6_9
- 3. Feller, R., & Peila-Shuster, J. J. (2019). Career Development Plans. In Career Counseling (pp. 211–237). Routledge. https://doi.org/10.4324/9781315166797-8
- 4. Gelso, C. J. (2015). Counseling Psychology. In International Encyclopedia of the Social & Behavioral Sciences: Second Edition (pp. 69–72). Elsevier Inc. https://doi.org/10.1016/B978-0-08-097086-8.21073-8
- 5. Osipow, S. H. (2012). Career Development. In Encyclopedia of Human Behavior: Second Edition (pp. 430–433). Elsevier Inc. https://doi.org/10.1016/B978-0-12-375000-6.00080-X
- 6. Patton, W., McMahon, M., Patton, W., & McMahon, M. (2014). Theories of Career Development. In Career Development and Systems Theory (pp. 135–181). SensePublishers. https://doi.org/10.1007/978-94-6209-635-6_6
- Teacher: Waras Kamdi
- Enrolled students: 18
Guests cannot access this course. Please log in.