Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
AB-AB
Deskripsi:
Pembelajaran empat keterampilan berbahasa Indonesia secara terintegratif dan struktur kalimat. Menggunakan metode-meode pengajaran bahasa Indonesia untuk penutur bahasa Mandarin, sehingga pelajar penutur bahasa Mandarin mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia secara lisan dan tulis untuk mengungkapkan maksud dan tujuan tertentu secara sederhana dan dengan benar.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
AB-AB
Deskripsi:
Pembelajaran empat keterampilan berbahasa Indonesia secara terintegratif dan struktur kalimat. Menggunakan metode-meode pengajaran bahasa Indonesia untuk penutur bahasa Mandarin, sehingga pelajar penutur bahasa Mandarin mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia secara lisan dan tulis untuk mengungkapkan maksud dan tujuan tertentu secara sederhana dan dengan benar.
Capaian Pembelajaran
- Mahasiswa mampu menguasai metodologi pengajaran bahasa Indonesia untuk penutur bahasa Mandarin.
- 1. Asih, 2016 (Cetakan Ke-1), Strategi Pembelajaran Bahasa Indonesia, Jakarta: Pustaka Setia d.
- 2. Harras, Kholid A. 2001, Metodologi Pengajaran Bahasa, Bandung: UPI Bandung
- 3. Haryadi. 2010. Model Pembelajaran. Semarang: Unnes
- 4. Iskandarwasid dan Dadang Sunendar, 2008. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT Remaja
- 5. Rahim, Farida. 2007. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara.
- 6. Sapani, Suardi, dkk. 1997. Teori Pembelajaran Bahasa. Jakarta: Depdikbu
- Teacher: Karina Fefi Laksana Sakti
- Enrolled students: 10
Guests cannot access this course. Please log in.