Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Pengertian dan macam-macam media pembelajaran bahasa Mandarin; pengenalan beberapa macam media konvensional (misal: kartu kata, board games); langkah-langkah pengembangan dan penggunaan media konvensional sederhana dalam pembelajaran bahasa Mandarin; pengembangan media berbasis teknologi digital dalam bahasa Mandarin dengan menggunakan software-software dan cara penggunaan software pembelajaran bahasa Mandarin didalam kelas.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Pengertian dan macam-macam media pembelajaran bahasa Mandarin; pengenalan beberapa macam media konvensional (misal: kartu kata, board games); langkah-langkah pengembangan dan penggunaan media konvensional sederhana dalam pembelajaran bahasa Mandarin; pengembangan media berbasis teknologi digital dalam bahasa Mandarin dengan menggunakan software-software dan cara penggunaan software pembelajaran bahasa Mandarin didalam kelas.
Capaian Pembelajaran
- Mahasiswa memiliki pengetahuan tentang media pembelajaran, mampu menyeleksi, membuat dan menggunakan media yang sesuai dengan materi, sehingga tujuan pembelajaran bahasa Mandarin bisa tercapai secara optimal.
- 1. Arsyad, Azhar. 2008. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
- 2. Clark, Ruth. 2002. Six Principles of Effective e-Learning: What Works and Why. Interservice/Industry Training, Simulation, and Education Conference (I/ITSEC).
- 3. Munadi, Yudhi. 2013. Media Pembelajaran: Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta : REFERENSI (GP Press Group).
- 4. Setyosari, Punaji & Sihkabuden. 2005. Media Pembelajaran. Malang: Elang Mas.
- 5. Sudarwan, Danim. 2010. Media Komonikasi Pendidikan: Pelayanan Profesional Pembelajaran Dan Mutu Hasil Belajar. Jakarta: Bumi Aksara.
- Teacher: Lukluk Ul Muyassaroh
- Enrolled students: 29
Guests cannot access this course. Please log in.