Pilihan pendaftaran
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-14AB
Deskripsi:
Mengembangkan dan menerapkan pemahaman berinteraksi dalam praktik pembelajaran.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-14AB
Deskripsi:
Mengembangkan dan menerapkan pemahaman berinteraksi dalam praktik pembelajaran.
Capaian Pembelajaran
- Memahami konsep dasar pembelajaran mikro.
- Terampil menerapkan setiap komponen keterampilan dasar mengajar dalam pembelajaran bidang studi kuliner melalui modeling dalam situasi peer teaching
- Terampil mengajar melalui pembelajaran sejawat (peer teaching) dengan pendekatan lesson studi
- (2) Byrnes, J.P. 2008. Cognitive Development in Instructional Contexts. Boston: Pearson Education Inc.
- (3) Hasibuan, J.J. 1988. Proses Belajar Mengajar Keterampilan Dasar Pengajaran Mikro. Bandung; CV Remaja karya.
- (4) Kosasi, R. 2000. Keterampilan Mengadakan Variasi. Jakarta: Ditjen DIKTI.
- Smith, C., Hofer, J. Gillespie, Solomon, M. & Rowe, K. 2009. How Teachers Change. Study of Professional Development in Adult Education. New York: Nova Science Publishers. Inc.
- (1) Abimanyu, S & Pahh, D.N. 2000. Keterampilan Membuka dan Menutup Pelajaran. Jakarta: DITJEN DIKTI.
- (5) Kosasi, R. 2000. Keterampilan Menjelaskan. Jakarta: Ditjen DIKTI.
- (6) Pah, D.N. 2000. Keterampilan Memberikan Penguatan. Jakarta: Ditjen DIKTI.
- Pengajar: Teti Setiawati
- Pelajar terdaftar: 36
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.