خيارات التسجيل
Tahun Akademik:
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-14AJ
Deskripsi:
Memahami teori/konsep, model, dan implementasi kurikulum pendidikan teknologi dan kejuruan
Capaian Pembelajaran
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-14AJ
Deskripsi:
Memahami teori/konsep, model, dan implementasi kurikulum pendidikan teknologi dan kejuruan
Capaian Pembelajaran
- Mampu menganalisis konsep dasar kurikulum pendidikan kejuruan
- Mampu menganalisis perkembangan kurikulum dengan menggunakan kecakapan berpikir logis dan kritis
- Terampil merancang kurikulum pendidikan kejuruan secara inovatif
- Terampil mengevaluasi kurikulum pendidikan kejuruan secara cermat
- Ansyar, M. 1989. Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum. Jakarta: DEPDIKBUD, DIKTI, P2LPTK.
- Bean, A.J. Curriculum Planning and Development. London: Allyn Bacon, Incs.
- Calhoun, C.C., Finch, A.A. 1982. Vocational Education: Concepts and Operations. Belmount: Wadsworth Publication Company.
- Depdiknas. 2004. Kurikulum SMK 2004. Jakarta: Direktorat Dikmenjur.
- Finch, R. C., Cruncilton, R. J. 1984. Curriculum Development in Vocational and Technical Educations. Boston: Allyn Bacon, Incs.
- Mclean R., Wilson, D. 2009. International handbook of Education for the Channging World of Work.
- Bridging Academic and Vocating Learning. Bonn. Germany: UNEVOC Springer
- Nana S.S. 2009. Pengembangan Kurikulum Teori dan Praktik. Bandung: Rosdakarya.
- Sukamto. 1988. Perencanaan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
- Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
- Wardiman, D. 1998. Pengembangan Sumberdaya Manusia Melalui Sekolah Menengah Kejuruan. Jakarta: PT Jayakarta Agung Offset.
- المعلم: Teti Setiawati
- الطلاب المسجلون: 36
لا يمكن للضيوف الوصول إلى هذا المقرر الدراسي. يرجى تسجيل الدخول.