Enrolment options
Pencitraan dan Perawatan Pribadi 07714-NPAR236002-C-C-20241
Course modified date: 12 Sep 2024
Tahun Akademik:
Gasal 2024/2025
Kelas-Offr:
C-C
Deskripsi:
Mata kuliah "Personal Branding and Grooming" dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam dan keterampilan praktis kepada mahasiswa dalam membangun dan memelihara citra diri yang positif, baik secara profesional maupun personal dalam mendukung industry pariwisata. Mata kuliah ini menekankan pentingnya penampilan, perilaku, dan komunikasi dalam menciptakan kesan yang berkesan dan autentik. Dengan mengikuti mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu membangun dan mengelola merek pribadi yang kuat serta menjaga penampilan profesional yang sesuai dengan standar industri pariwisata, sehingga dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja global
Capaian Pembelajaran
Gasal 2024/2025
Kelas-Offr:
C-C
Deskripsi:
Mata kuliah "Personal Branding and Grooming" dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam dan keterampilan praktis kepada mahasiswa dalam membangun dan memelihara citra diri yang positif, baik secara profesional maupun personal dalam mendukung industry pariwisata. Mata kuliah ini menekankan pentingnya penampilan, perilaku, dan komunikasi dalam menciptakan kesan yang berkesan dan autentik. Dengan mengikuti mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu membangun dan mengelola merek pribadi yang kuat serta menjaga penampilan profesional yang sesuai dengan standar industri pariwisata, sehingga dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja global
Capaian Pembelajaran
- Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar personal branding dan grooming, serta memahami pentingnya dalam konteks industri pariwisata
- Mahasiswa dapat mengidentifikasi elemen-elemen yang membentuk personal branding dan grooming yang efektif
- Menerapkan strategi personal branding dan grooming dalam pariwisata
- Montoya, P., & Vandehey, T. (2018). The Brand Called You: Make Your Business Stand Out in a Crowded Marketplace. McGraw-Hill Education
- Labrecque, L. I., & Milne, G. R. (2015). Harnessing the Power of Social Media for Branding: A Guide for Tourism Marketing. Routledge
- Parmentier, M. A., & Fischer, E. (2019). Branding in Practice: An Applied Guide for Tourism and Hospitality Managers. Springer
- Peters, T. (2020). The Brand You 50: Fifty Ways to Transform Yourself from an 'Employee' into a Brand That Shouts Distinction, Commitment, and Passion!. Knopf Doubleday Publishing Group.
- Rampersad, H. K. (2015). Authentic Personal Branding: A New Blueprint for Building and Aligning a Powerful Leadership Brand. Information Age Publishing
- Teacher: Nailul Insani
- Enrolled students: 39
Guests cannot access this course. Please log in.