Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
PG-PG20
Deskripsi:
Pengertian pemasaran, ruang lingkup, dan konsep pemasaran; strategi bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi); analisis pasar dan pemilihan strategi pemasaran serta membuat rencana sederhana dalam bidang pemasaran
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
PG-PG20
Deskripsi:
Pengertian pemasaran, ruang lingkup, dan konsep pemasaran; strategi bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi); analisis pasar dan pemilihan strategi pemasaran serta membuat rencana sederhana dalam bidang pemasaran
Capaian Pembelajaran
- Memiliki pengetahuan tentang strategi dan ruang lingkup pemasaran tugas-tugas manajer pemasaran, konsep pemasaran, bauran pemasaran.
- Dapat membuat analisis pasar secara sederhana.
- Dapat mengembangkan strategi pemasaran.
- Dapat membuat rencana pemasaran sederhana.
- Dharnimesta, BS. 2000. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Universitas Terbuka. Guiltinan, J. P. & Paul, G. W. 1987. Strategi Program Management Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
- Mursid, M. 1993. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
- Philip Kottler. 1997. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa: Teguh & Antonius. Jakarta.
- Teacher: Soenar Soekopitojo
- Enrolled students: 3
Guests cannot access this course. Please log in.