Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
G-G
Deskripsi:
Mata kuliah ini membahas tentang proses asuhan gizi mulai dari pengkajian (assessment), diagnosis gizi, intervensi, monitoring dan evaluasi, dan dokumentasi asuhan gizi.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
G-G
Deskripsi:
Mata kuliah ini membahas tentang proses asuhan gizi mulai dari pengkajian (assessment), diagnosis gizi, intervensi, monitoring dan evaluasi, dan dokumentasi asuhan gizi.
Capaian Pembelajaran
- Mahasiswa mampu merencanakan asuhan gizi dalam proses pemecahan masalah gizi individu melalui proses asesmen, diagnosis, intervensi, monitoring, evaluasi yang didokumentasikan dalam formulir asuhan gizi terstandar.
- Mahasiswa mampu merencanakan asuhan gizi dalam proses pemecahan masalah gizi individu melalui proses asesmen, diagnosis, intervensi, monitoring, evaluasi yang didokumentasikan dalam formulir asuhan gizi terstandar.
- Mahan and Raymond. 2017. Krause’s food and the nutrition care process 14th ed. St. Louis: Elsevier.
- Supariasa, I Dewa Nyoman; Handayani, Dian. 2020. Asuhan Gizi Klinik. Jakarta: Buku Kedokteran EGC.
- International Dietetics and Nutrition Terminology (IDNT) Reference Manual ; fourth edition. Academy of Nutrition and Dietetic.
- Teacher: aprinia dian nurhayati
- Enrolled students: 41
Guests cannot access this course. Please log in.